Minggu, 10 November 2019

Situs taruhan online Saya merasa benar-benar bahagia.


Fernando Torres, striker Spanyol dari situs taruhan online Atletico Madrid Terungkap ingin menggantung stud dengan tim Bears setelah hanya menolak tawaran dari klub terkenal di Meksiko.

Mantan striker Liverpool berusia 33 tahun baru-baru ini menolak tawaran dari Cruz Azul terkenal Meksiko yang ingin dia bergabung dengan tim. Meskipun tim dari Danjango akan menawarkan kontrak dua tahun dengan upah hingga 10 juta dolar kepadanya.

Kata Torres "Aku di rumah. Situs perjudian daring Saya kembali ke Atletico setelah delapan tahun perpisahan. Ini adalah tempat di mana saya merasa benar-benar bahagia. Keinginan saya adalah bermain di Atletico dan menggantung stud di sini.

Termasuk memenangkan kejuaraan Dan bantu klub menjadi salah satu tim Yang terbaik di Eropa Ini adalah satu-satunya hal yang saya pikirkan di kepala saya saat ini. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Situs taruhan online Saya merasa benar-benar bahagia. Fernando Torres, striker Spanyol dari situs taruhan online Atletico Madrid Terungka...