Minggu, 10 November 2019

Royal Mobile menciptakan tim yang hebat.


Royal Mobile, gelandang Manchester United Andreas Pereira, yang baru saja memperbarui kontraknya untuk klub selama 2 tahun, memberikan alasan mengapa musim ini. Dia memilih untuk pergi bermain dengan status pinjaman di negara lain lagi. Pada saat ini, Valencia dalam pertempuran La Liga yang menangkapnya selama 1 musim penuh

"Saya senang memperbarui kontrak dengan klub hebat ini lagi. Manajer tim menciptakan tim yang hebat. Dan saya ingin berpartisipasi secepat mungkin, "kata Perera, yang musim lalu dipinjamkan ke Granada.

"Sekarang saya harus mengembangkan lebih jauh di Royal Online Mobile Valencia musim ini, yang saya harap akan banyak masuk ke lapangan. Saya harus berterima kasih kepada manajer karena telah membantu, memberikan saran dan percaya pada saya sepanjang waktu. "

Perera yang berusia 21 tahun belum terlibat dalam 4 pertandingan pertama musim ini di tim Manchester United, meskipun ia telah cukup sering bermain selama pra-musim. Yang membuatnya perlu bagi tim untuk pindah dengan status pinjaman Untuk kesempatan bermain lebih dari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Situs taruhan online Saya merasa benar-benar bahagia. Fernando Torres, striker Spanyol dari situs taruhan online Atletico Madrid Terungka...